.:: Powered By Matdhule ::.

Hacker wanna be ...


Barusan gw abis ambil potokopian di tukang potokopi seberang smkn 26. Eh... di sebelahnya ada warnet baru. Cobain ah...

Masuk langsung pilih satu pc gak jauh dari pintu masuk. Liat di pc lain keknya pake billing explorer. Gw tempatin pc no 2. PCnya ternyata masih mati. Mulai timbul keisengan gw ngerjain billing warnet. Gw nyalain tuh pc. OS nya WIN XP. Pas baru mulai startup gw langsung teken Ctrl+Alt+Del buat munculin Task Manager. Trus tungguin tuh program billing mulai jalan. Nama programnya client008.exe. Pas client008.exe muncul di task manager langsung gw klik kanan > end process. Beres deh. Billing belom sempet jalan dan gw bisa internetan tanpa kena billing.

Selanjutnya gw iseng pengen tau nih warnet pake ISP mana yah. Buka firefox, browsing ke http://www.cmyip.com. Ternyata nih warnet pake indonet. Jadi pengen tau kira2 modem ADSLnya masih default ato ngga. Gw jalanin ipnya di firefox, login pake user defaultnya admin. Dan ternyata gw berhasil login euy. Kasusnya sama kaya modem ADSLnya Speedy yang kebanyakan bisa dijebol pake username dan password defaultnya.

Masih sama kaya kasus modem Speedy, gw juga bisa lihat account indonet yg digunakan di warnet ini.

Mungkin segitu dulu sharing kali ini. Iseng2 ngisi blog mumpung lagi sempet.
Buat para penjaga warnet, jagalah modem ADSL anda dari tangan2 jahil yg bisa kapan saja keluar masuk warnet anda.

2 comments

  1. Anonymous  

    Bos, trus cara gunain account speedy-a gmn?
    Saya ada dapat beberapa account speedy tapi ga ngerti cara gunainnya. Saya coba connect speedy saya dengan menggunakan account user+pass speedy yang saya dapatkan tetapi tidak berhasil connect.
    Jadi gimana solusinya, thanks :D

  2. Amr Rachid Suryawan  

    HAHAHA..kasian juga tuh abang warnet ...!!
    trik anak smp tapi tetep bermanfaat di saat genting (baca = kere!!)

    keep posting bro...

Post a Comment



Subscribe to: Post Comments (Atom)