.:: Powered By Matdhule ::.

Hacker wanna be ...


Setelah kira2 7 bulan gw nyoba pake Win Vista Ultimate Edition di laptop DELL D520 RAM 512MB, akhirnya gw memutuskan untuk men 'downgrade' kembali ke XP Prof. Ada beberapa alasan yang menjadi bahan pertimbangan gw, yaitu :
- Win vista terasa sangat lambat apalagi kalo gw membuka aplikasi lebih dari 3 macam. Ini memang bisa di maklumi, karena spek laptop gw pas2an sama minimum requirementnya vista sendiri.
- Vista memakan resource harddisk lebih banyak ( untuk OS aja lebih dari 6GB). Padahal harddisk gw juga pas2an adanya (cuma 40GB euy :( ).

Setelah gw amankan data2 penting ke partisi D, semalem mulai pukul 23.30 WIB gw mulai 'mengeksekusi' kegiatan downgrade dari vista ke xp. Kira2 1 jam kemudian win xp sudah terinstall dengan baik di laptop. Tinggal install driver2nya aja.

Sekarang gw punya space kosong di harddisk sekitar 20GB. Ada rencana mau nyoba install Backtrack 2 ke hardisk trus bikin dual boot deh. Mungkin pas kuliah udah libur or setelah lebaran kali ya...

1 comments

  1. Anonymous  

    pakai Linux aja mas keren

Post a Comment



Subscribe to: Post Comments (Atom)