.:: Powered By Matdhule ::.

Hacker wanna be ...


Baca juga

maxgain vs hero

117 comments

  1. Sandy  

    Yup, Har ini 20/09/2007 gw terima telp dari MIF (021-5154224)untu undagan interview. Gw tanya MIF itu apa? Bilangnya Corporate finance. Trus untuk posisi apa? Financial Executive..Apaan tuh? pikir gw. Trus gw tanya, Disuruh nyari nasabah ya? Langsung aja die bilang, Datang aja Pak besok ketemu dg Ibu Nadia di 08122179383.
    Gak bakalan gw dateng deh, cause posisinya gak jelas gitu. Mending gw tetep kerja dapet uang and kondite gw gak jelek karena sering bolos kerja..He..Hee..he

  2. Anonymous  

    Huh...gile bener untung gua baca comment kalian, hari ini gua juga ditelp panggilan interview, nyokap gua yang terima, karena gua kurang jelas tulisan nyokap gua, dan ada no telp yang tuh pemanggil interview tinggalin yah gua telp balik, cuma gua curiga, semestinya kalau kantor panggil interview pake no. telp kantor dong masa pake no. esia 021-95628017, Bp. Icos (ngakunya) yah dia ngakunya dari PT. MIF sama dengan temen2 gua juga merasa gak pernah apply tuh ke PT itu, yah waktu di telp gua bilang ini atas aplikasi lamaran saya di mana dan tgl. berapa ya, kata Pak Icos itu wah kita banyak sumber dan aplikasi masuk dari email kata dia gitu, perasaan gua gak pernah ngelamar tuh PT, gua dah cek semua sent out gua dan gak ada PT. MIF International, gw tanya lagi ini buat lowongan apa yah, dia gak jelas bo, dia bilang banyak kita lagi butuh staff, yeee...masa panggil orang gak tau buat posisi apa sembarangan setidaknya dia liat dong background kita tuh apa. Sekitar 2 minggu sebelum gua terima telp ini juga gua pernah tuh di telp dr PT apa gitu daerah BEJ gitu, sama tuh orang telp2 mulu masa gua disuruh datang pas tgl. 18 agustus secara tuh hari libur nasional, nipuuu banget, dia telp ampe berkali2 gua cuekkin ajah. eh hari ini gua dapat telp lagi. Untungnya gua memang sebelum pergi interview gua biasa search dulu company profile yang panggil gw and begitu gua search PT. MIF ini wew....ternyata...busett deh.. bisa habis2in ongkos gua aje..

  3. Anonymous  

    hari senin tgl 29 september 2008 pagi2 jam 8 gw dihubungi ama 021-5153732,5150226,5152231dan 5154775..katany gw disuruh interview di IDX Lt.29. si penelepon gw bisanya kapan datang. ya gw bilang aja saat ini gw lagi liburan... ya paling hari senin 6 oktober gw bisa dateng gw bilang begitu.. gw senang banget tuch ditawarin kerja.. yang gw begonya gw nga tanya dari perusahaan mana dan sebagai apa?? akhirnya gw cari om google eh yang gw dapaet penipuan... untung ye lebih tahu duluan sebelum gw dateng ke IDX...
    thanx ya ...gila mau lebaran itu orang masi bisa menipu.. ya semoga aja masuk neraka.......

  4. vita  

    gw jg sama
    baru semlm gw di tlp dari itu penipu..
    untuk gw search di google kalo ga gw mesti bolos gawe
    katanya senin 13 oktober gw mesti interview mesti ke JL.JENDERAL SUDIRMAN GEDUNG IDX LANTAI 29 TOWER 2 JAKSEL yup cukup bawa cv doang
    sempet curiga sih coz gagap gitu pas pertama kali di tlp...
    untung banget gw keburu search
    tks banget yah
    tks GOD...

  5. Anonymous  

    hari ini gw juga ad panggilan interview dari PT IMF di IBF tower lantai 29..thx god gw keburu tw kalo itu perusahaan ga jelas, padahal gw udah berencana ga masuk kerja..

  6. Anonymous  

    alhamdulillah...untung aq baca blog ini. cowokq dapat tlp pnggilan kerja dari pt mif international pada tgl 9 desember 2008 mnem,ui bpk stiven. pada hari yang sama sebenernya dia ada panggilan tes juga di perusahaan di MM2100, so dia jadi bingung. coz dia pikir MIF tu meratus,yang pernah dia lamar di bursa kerja beberapa waktu yang lalu. sementara dia memeang sudah lama pgn kerja di meratus. dia jadi pusing mikir mau pilih datengin yang mana. dia jauh2 dari kediri. nah 1 hari sebelum dia datang ke jakarta, aku di tlp temen yang nawarin kerja di max gain itu. katanya suh enak.tapi untung aku gak tertarik.esoknya aku tanya lagi ke temen yang lain tentang tawaran maxgain, katanya malah dia udah sering di telp tapi dia juga mungkin udah tau kedoknya makanya dia ga mau. ya udah aku akhurnya browsing ke net nyariin data apa sih sebernya PT MIF yang mau didatengi cowokq itu, dan eng ing enggg....maxgain=MIF. padahal 2 minggu yang lalu juga aku malah udah training 2 hari,dikasuh makan padang pula,ya lumayanlah...tepatnya di gedung SONA TOPAS TOWER Lt.9, kawasan sudirman juga. intinya sama....dijadiin MARKETING. untng aku langsung cabut begitu tau modusnya kayak gitu.tapi ada positifnya juga sih,dapet ilmu ttg index saham dikit.

  7. Anonymous  

    Tadi pagi sekitar jam 8, gw jg dapat telpon dari PT MIF INTERNATIONAL, yang menginformasikan ke gw bahwa gw ada panggilan untuk interview ke kantor MIF Jl.Jend SUDIRMAN KAV 52-53 Tower 2 Lt.29 Nanti katanya ketemu sama Ibu Brikita No Hp 08121336xxx, trus gw penasaran gw iseng2 maen kewarnet gw telusuri dgn om google, dan tertnyata banyak comment yg kejebak penipuan dgn PT trsebut, wah untung gw cek dulu. So gw ga bakal datang kesana..buat job seeker hati2lah skarang banyak banget penipuan dgn berbagai modus.

  8. Anonymous  

    PT MIF International, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Finance Service, membutuhkan karyawan sebagai posisi Data Entry.
    syarat :
    1. Pendidikan D3-S2
    2. Usia min.21 tahun
    3. Pengalaman, non-pengalaman

    kirimkan lamaran dan CV anda melalui email : recruitmenthrd@ymail.com
    sertakan contact person yang mudah dihubungi dalam CV anda.








    ======================================
    GW UDAH PERNAH KETIPU DENGAN LOWONGAN MODEL MODEL KAYAK GITU !!

    EMANG PT MIF International TEMPAT NYA GUDANG ANJING, PERAMPOK DAN PENJAHAT KELAMIN ISINYA !!!BANKRUT !!! PT MIF International BANGKRUT !! HOOOREEE........juga akhirnya MAMPUS PT MIF International..

    nb : sorry bro gw kesal !

  9. JANGAN BUNGKAM SUARA KRITIS  

    wah, gue kayanya juga bakal kena tipu nih!!!!
    sebab gue pernah baca koran mengenai berita lowongan kerja. nah cara ngirim lamarannya pakai PO BOX (gue nggak tau nama PT-nya)!!!
    karena gue tertarik maka gue ngelamar sebagai "assisten personalia" dengan syarat yang pasti gue memenuhi kriteria ;)
    nah terus gue kirim deh tuh lamaran ke kantor pos dengan biaya pengiriman (di timbang) Rp 5000. kata tukang posnya besok baru di kirim.
    lama gue tunggu eh nggak taunya sekitar 2 minggu kemudian gue dapet telepon panggilan kerja,waktu itu yang nelepon gue ibu2 (gue lupa nanya namanya) sekitar jam 11:30 siang, katanya "hari senin,(besok) gue harus ke sona topas tower kav 2 lt 9 untuk interview" tapi gue lupa nanya PT-nya apa??? Kalo kata anonymous no 6 yg di atas gue bilang (...tepatnya di gedung SONA TOPAS TOWER Lt.9, kawasan sudirman juga. intinya sama....dijadiin MARKETING.)
    dan setelah gue browsing ke Geoogle ternyata ENG....ING...ENG... udah banyak orang yang shareing kalau tempat yang akan gue tuju adalah tempat di mana para pencari kerja akan di jadikan robot bermesin kapitalis. yang taunya hanya mencari keuntungan dan di berikan mimpi2 palsu tanpa memikirkan nasib orang lain.
    tapi coba aja ah, gue datengin tuh perusahaannya. gue penasaran, kaya gimana sih kerjanya??? walaupun 100% gue yakin bakalan kecewa. sebab besok gue kaga dateng lagi ke kantor tersebut (pengen tahu buat pengalaman)!!! kebetulan lokasinya cuman 1X naik patas dari rumah gue.

    ...HIDUPLAH INDONESIA RAYA!!!

  10. Anonymous  

    gw juga barusan dapet telpon dia bilang gw hari senin ini disuruh dateng ke gedung Sona Topas Tower Lt.9 Jl. Jendral Sudirman kavling 26 jam 11 ketemu sama bu Mia. yang buat gw ragu dengan kebenaran panggilan ini kenapa panggilan kerja ditelponnya hari sabtu siang, kenapa nggak hari kerja aja ??? dan yang kedua kenapa dia pas ditanya no telpon nya nggak dikasih katanya semua informasi online di web dan dia nggak kasih tau alamat webnya apa. kejadian kaya gini udah yang kedua kalinya buat gw karena sabtu minggu lalu juga gw di telpon buat interview di pt. Resindo di Gd. Standard Chartered Lt.17 Jl. dr.satrio dan pas gw datengin tuh gedung hari minggunya ternyata disitu lt. itu cuman ada PT. R**** Berjangka sama PT. MI karena pt resiindo nggak ada di lt itu. dan kata satpamnya mungkin PT. Riffan kali mas ?? panggilan interview kan hari senin ?? aduh gw ketipu.. untung belum sampe masuk gw.. hati-hati ya boy.... jangan mudah percaya sama yang beginian untung buru-buru search di google tentang perusahaan ini

  11. Anonymous  

    gw barusan bgt dapet telp dari 0212506733 hari ini (sabtu, 15 Januari 2011 kurang lebih pukul 11.00)
    Gw diminta untuk dateng hari senin (13januari2011) jam 11 di Gedung Sona Topas lantai 9 bertemu dengan Bpk Ahlal. Gw tanyain aja tuh "Memamg ini nama perusahaannya apa yah?", trus si penelpon jawab," yah perusahaan konsulting gitu pak". Dia gak kasih tau nama perusahaannya.

    Untung gw gak bego2 amat n gak kegirangan dapet panggilan,
    dari awal gw juga dah curiga, coz iklannya gak ada nama perusahaan, cuma pake PO BOX. yang menyakinkan gw untuk kirim lamaran karena iklan tersebut menjelaskan kl perusahaannya di bawah naungan departemen gitu.

    setelah da telpon itu, gw langsung ke mba google, gw cari tuh alamatnya...eeeeeh tauuu nyaa udah ada banyak komentar mengenai alamat jl. jenderal soedirman kav26. ged sona topas lantai 9.
    yowis gw ambil keputusan kl gw gk mau dateng hari senin besok (13januari2011).

  12. Ciledug  

    eyaaaa... barusan ane juga ditelpun suru ke sonatopas lt.9, trus langsung brosing deh.

    lagian pas gw tanya nama perusahaannya yg nelpun malah ketus, katanya "udah dateng aja"... Laaahh... galakan diaaaaa (>..<)

  13. Anonymous  

    Sama bro...
    hari ini gw juga ditelpon dari 0212506529, yang nyuruh gw buat wawancara hari senin (17/01/2011) jam 10.00

    curiga, trus ane googling deh... eh ternyata ada beberapa orang dah posting hal yang sama....

    masih ada aja yang nyari korban dengan cara nipu begini....
    di iklannya sih keren bahasanya... ternyata nipu juga...
    hoax dech

  14. Satryo_prihastomo  

    hari ini gw juga dapet panggilan yang sama, pas gw baca comment kalian gw jadi males buat dateng, thanks buat infonya

  15. Anonymous  

    thanks God, even it is little late. jauh2 dr bandung kjkt gr2 kmrn dpt telp wwncr ke ged sonatopas lt.9, pdhl dr awal brangkat kjkt perasaan udh g enak,tnyata bener. n stlah cari info, q putuskan kayaknya ga jd ah...milih blk bdg aj. walau awalnya bharap nih persh bener2 dbwh naungan sebuah dept. tp stlh bc nih komen dr saudara2 sekalian, thanks banget.sebuah pelajaran bagus buatku

  16. ezdo  

    sama gan, hari ini 26/2/2011 jam 11 siang tadi ane juga dapet telpun dari 0212506407 dgn alamat Gedung Sona Topas Tower Lantai 9 yang katenye ngasitau bahwa ada interview buat hari senen 28/2/2011...tapi pas ditanya apa nama perusahaan si penelpun mengalihkan pembicaraan teruss, wah2 kayaknya ngga beress neyy...ehh pas di cek n ricek di Om Google, rupanya banyak benerr yg mengeluh ttg alamat ni PT Ecek2 kagak jelass...duhhh nasib jadi job seeker euyy...anyway Thanks Bgt buat info2nya Agan2 sekalian...

  17. Anonymous  

    many thanx ya buat comment kalian semua, soalnya hari ini gue juga dapet telpon dari orang Gedung Sona Topas Tower Kav. 29 juga. Niatnya sih cuma mau cari petunjuk arah doang kalo naek busway, ternyata gue dapet info yang lebih berharga lagi. Tau gini hari senin besok gue nggak bakal dateng deh..sekali lagi terima kasih buat rekan-rekan semua ya

  18. Anonymous  

    ane baca iklannya di Koran "K****S"
    pa bener ya boss ???
    Jl. Jendral Sudirman kav 26 lt. 29, Gd Sonatopas itu PT MIF
    balik lagi ke MaxGain ...
    no way, thank you brother

    tapi klo yang nelp galax gitu sih bener bos, gila galakan dia malah ...
    ane nanya "ini yang untuk BPPM bukan yah" hmmm (mikir) trus "iya"

    trus ane tanya lagi "saya bawa perlengkapan aja yah ?"
    dia jawab "pokoknya mas tinggal dateng aja, datanya mas udah ada di sini" gitu bos

    klo gitu ane kagak jadi dateng ach

    KASUS nih ...

  19. Anonymous  

    Alhamdulillah...ane jg dapet panggilan sabtu tgl 26 feb 2011 jam 11 disuruh dateng ke ged sonatopas hari senin jam tgl 28 feb 2011 jam 11 lt.9 ketemu bpk budiansyah..Ane curiga bgt knp dia tlp hari sabtu n ga hari kerja aja,,Eh ternyata pas ane search google n baca komentar kawan2 ternyata isinya penipuan..Thx ya semua.

  20. Unknown  

    sama2 w jg ru dpet telp dari Pt. Jakarta Internasional. lngsung w search, eh w baca coment ternyta bnyak yg tertipu. untung ajj w baca .

    Thank's to Allah S.W.T

  21. Anonymous  

    pada hari sabtu tgl 2 april 2011 kira2 jm 1 siang w dpt panggilan interview di gedung sona topas tower kav 26 lt 9 bertemu dgn pak eko hr senin jm 11, waktu iklannya sih ktanya dibawah naungan departemen tertentu maka itu w berminat, tapi setelah baca commment diatas ada yang alamat,jm,gedung,dan modusnya juga sama dibawah naungan dept tertentu akhirnya w putusin...
    GAK BAKAL DATENG buang2 bensin and tenaga aja...

  22. Anonymous  

    wahh...wah....iya ak juga dapet tuh sona topas lt. 9 untung googling dulu jd g usah dtg ....thx infonya....:)

  23. Anonymous  

    Salam sukses....
    thanks bgt buat infonya, untung gw baca ni forum sama persis No telp, alamat, & gedung serta lat 9 pula. dpt panggilan hr sabtu. di tanya nama PTnya ga jawab, hanya di suruh dateng. ni lowongan dikirim pke PO.BOX & mengatasnamakan dibawah naunangan "Departemen Perdagangan"
    buat agan2 lbh baik cr Peruahaan yg ada namanya jd kita bs liat profil tu Perusahaan langsung dr website.....

  24. Anonymous  

    Iya nih..
    tmn qu jg dpt panggilan disana. Gedung Sona Topaz Jl. Jendral Sudirman kav. 26 Lantai 9 katanya buat posisi operator telp. Hari Selasa tgl 19 april ini interview. Dy merasa kirim lamaran & dpt nya dr koran K*M**.
    tp setelah aq baca info dr kalian smua, Jd ragu ttg panggilan krja itu.
    aq ksh tau tmn qu aj deh, biar dy ga buang waktu, tenaga n ongkoz.
    mksh y atas infonya...

    Thanks ALL...

  25. bibi's note  

    Hari ini, 18/4/2011 dapet telpon jg dr +62212506407. Pas nerima telpon jg udah curiga, soalnya yg gw tau daerah sudirman banyak perusahaan broker ky gitu.
    Gw disuruh dtg besok jam 1 siang ketemu Mr. XX (w lupa namanya, soalnya kertasnya dah w buang).
    Alamatnya: Jl. Jend. Sudirman Lt.9 Gd. Sona Topaz..

    Thx to google n org2 yg udah share pengalaman.. w gak jd ketipu...

  26. Anonymous  

    wah sama, gw jg besok disuruh dateng interview jam 1 ke Gd. sonatopas Lt.9, ni No. yg nelp : 0212506529

  27. Anonymous  

    Gue barusan ditelpon ma perusahaan ini..
    seperti ini percakapan gue..
    Gue : Halo
    Penjahat : Dgn bapak ***
    G : Ia.. Ada apa ya??
    P : Bpk, kmi mengundang anda u/ datang ke perusahaan penipuan kami d gedung sona topas kav. 26 lt. 9 Jam 3 sore?? (WTH, interview jem sgini)Bertemu bpk AHAALLL.. -_-!!
    G : Perusahaan apa y mba??
    P : Pkoknya lt. 9 pak..
    G : -_-!! Ia deh..
    P : Jgn lupa ya..
    G : Ie..
    Lngsng gw googling..
    Ennn.. EWADEZIG!!!
    Perusahaan penipu.. Busyett..
    Makasi a/ infonya..
    ^_^

  28. Anonymous  

    Alhamdulillah gw masih cerdas langsung googling cari alamat gedung sona topas dan nemu artikel ini..
    Thanks bgt infonya gan..
    ^^

  29. Anonymous  

    emang semua kav di gedung sona topas tower itu ditempati perusahaan2 sejenis???soal nya gw "sabtu" kmrn tgl 21/05/2011 jam 12:30 gw di telp untk datang interview pada hari seninnya jm 10 di kav 29 lt 9 suruh ketemu bpk eko di sona topas tower.
    akhh mending gw ga berangkat,,dari pada gw ketepuuuuuu.....
    soalnya pas gw liat lagi ciri2 lowongan kerjanya juga sama kyk yng udah disebutin comment2 sebelumnya diatas:
    1.ga nyantumin nama perusahaan
    2.di telp untuk interview di hari libur(sabtu).
    3.di gedung sona topas tower,jl jendral sudirman

  30. Anonymous  

    hemmmm....iya hari ini gw juga dpet panggilan dari gedung sona topaS LT.9
    BERTENU IBU DIANA 0212506738,senin 20 juni 2011,dy ga kasih tw nama PT nya, untung gw langsung googling,,,en ternyata,,,,hah,,,
    thx kawan atas infonya...

  31. Alifkecil  

    Wah ternyata sudah banyak ya calon korban & korbannya, tadi siang gw juga di tlp, padahal gw gak pernah ngirim lamaran yang perusahaannya gajebo... Syukurlah klo begitu,, thanks ya guys atas infonya. :)

  32. Alfiah Dian P  

    Selamat malam ibu.... kami dr PO BOX 2959. dttgu kehadirannya senin 18 juli 2011 jm 10.00, ada sesi interview. bertempat di gedung sona topas towe jl jend soedirman kav 26 lantai 9 brtemu dengan ibu ningrum. itu kira2 penipuan bkn ya? spt yg dsampaikan comment2 d atas, soalnya saya fresh graduate, blm tau apa2. trmksh.

  33. icha  

    Sabtu kmrn jg gw dpt panggilan intervie disana, pdhl di iklan seolah2 dr pemerintah. Bener2 ga sopan tuh, mana persyaratanny dah kyk CPNS pake SKCK dan surat sehat dokter.....kalo liat pengumumannya gw bener2 tertipu tp yg buat aneh kok blm 2 mgg batas pengiriman tp dah dipanggil intervie tanpa psikotes dan dilakukan di ged sonatopas daerah sudirman. Syukurlah baca tulisan disini shg menguatkan gw tuk ga dateng kesana. Thx all

  34. Anonymous  

    IDEM

  35. sendi  

    sekedar informasi bahwa untuk perusahaan yang beralamat diGedung Sona Topas lantai 9, telp: 0212506407,0212506529, 0212506748, 0212506743, adalah pt. solid gold, perusahaan yang bergerak dibidang trading saham, hati2 tertipu ya.....

  36. Anonymous  

    Makasih semuanya... pagi ini Gw juga dpt telepon dari ibu2 di Sona Topas lt. 9... katanya interview hari Senin, 25 Juli 2011 jam 9 bersama pak Budiansyah... untung Gw cari2 dulu di Google... krn memang mencurigakan... sekali lagi... makasih yah... Gw tinggal di Cikeas... sayang ongkos... Sudirman jauh banget klo cuma buat denger penjelasan tentang futures-futures gitu... halah... =(

  37. Anonymous  

    tadi gue dapet panggilan juga neh dsuruh ktemu pak budi hari senin 25 juli jm9 digedung sonatopas lt 9 kav 26 sudirman jakpus..pas gw tanya ni perusahaan apa,,?kata ibu2'a saya tidak tahu,,saya hanya konsultan yang pasti ini dri POBOX 2952,,gw tembak ajj,,ni bukan prusahaan future atau berjangka kan,,ibu2'a berkelit,,saya tidak tahu,saya hanya consultan dsini,,alamak,,mencurigakan,ngeri kali aku,,langsung googling ajj di google,,eh ktemu deh,,jadi pasti gue gak bkalan dateng,,sial,,mana sayang bgt lamaran gw prsyaratan kya PNS pke SKCK,Surat Dokter ma foto 4 lembar lagi,,sial gw ktipuuuu

  38. textar  

    waaaaaaaw... gila semua yang dikoment kena semua, ada lagi no yang hampir mirip 0212506730. gedung sona topas tower. maunya pa sih tu orang2 disana, enak kali ya jadi tukang tipu.?

  39. textar  

    ya udah jika begitu adanya saya mengurungkan niat saya, tau gak sya sudah abis banyak buat bikin lamaran padahal kalo buat ngebaso bisa ngajak orang 6 kali, gara-gara sona tops tower lt. 9, po box gak jelas posisi,bagian, job description, dan nama pt yang gk disebutin cape.. deh hati-hati no 0212506730, trus lucu juga katnya yg nginterview namanya leonardo, emang ada orang indonesia punya nama kaya gono, hahay...

  40. Anonymous  

    gw jg dpt panggilan hr sabtu siang dari po box 2952 bwt intervw di gd sona topas kav 26 lt 9 hari senin tgl 25 july jam 10 bertemu dg ibu mia. gw yakin aja itu lowongan yg baik, krn syrt2nya kaya cpns gitu, tp stelah bc koment2 diatas kayanya ga jd deh...batal, batal, thanx alot all 4 ur sharing.

  41. Anonymous  

    sama g juga dapet tlp dr nmor2 yg tercantum,,,,huuhhhhh pdhl lamaran lebgkap bgt bgt,,,,udh ngantri2 bkin SKCK,,,eh kenyataannya setelah liat coment kalian,,,,,GAG DWEEEEHHHH,,kan lumayan juga dari daerah g,,,jauhhhmmm

  42. Anonymous  

    baru aja di telpon sama ibu2 ga jelas
    lagi enak enak internetan. ganggu bener si ibu ini (0212506738).....
    eh cek sama om google...oh ketemu yg beginian....haha

  43. Anonymous  

    hahaha sama untung android gw nolak telp yg ngga ada di contact, terus googling 0212506738 eh dapet kesini

  44. imam  

    gw juga kena ditelpon kampret juga tuh orang katanya gw disuruh nemuin eko di lanta 9 sona topas tower, untung aja ane baca nih blok..good deh sne GAK BAKAL DATENG..

  45. imam  

    ane juga KENA DITEPU...

  46. Dadang Utomo  

    barusaaaaan aja ditelpon dari nomor +6212506730, disuruh dateng ke Gd. Sona Topas lt. 9 Hari senin jam 11 bertemu dengan Bpk. Agus. Ngakunya dari PO BOX xxx (berapa gitu, saya lupa) dari perusahaan SGB. Ngakunya bergerak di bidang pialang saham..

    Sorry deh..

  47. Anonymous  

    sama td juga ditelepon tp ngakunya dr LG company tp disuruh datang hari snein jam 9 ke sudirman kav 26 lt 9 sonatopaz ketemu ibu sayuti ( namanya ga keren bgt ya.....) :)

  48. indra  

    slamat mlm....
    gw jg dpt tlp dr 0212506744,katanya gw disuruh dtg senin,26 september jam 9,pas gw tanya nama prusahaannya, dia ga jwb cm bilang kita dr tim PO.BOX, kita jg ga tau nama prusahaannya,hah....???aneh bgt kan,masa ga tau nama prusahaannya...hanya disuruh dtg ke gedung sonatopas lt9,jl.jend.sudirman kav.26...pas nemu forum ini ga salah lg mau nipu nih,iya sih kayanya bakalan dijadiin marketing bwt nyari nasabah...males bgt,mending kl digaji,yg udh gw alamin disuruh nyari nasabah tp ga akan digaji sampe dpt nasabah di prusahaan saham..helllo,hari gini ga digaji...mau mkn apa???baru juga lebaran udh nipu org lg...sialan

  49. Anonymous  

    barusan ane di telp hari ini jam 10, ane lg di jalan nga sempet angkat. jam 11 pas ane udeh di kantor si penipu ini telp lalu lsg aja dgn lancangny minta interview hr senin jam 10 pagi jend sudirman kav 26 lt 9 sona topas tower. ane tny ini perush ap? trs si penelepon blg ga tau kita cm dr outsource ketenaga kerjaan, ane tetep maksa ini perush apa. dia blg lupa. akhirny setelah bbrp kali di tanya br jawa perush es ge. apaa lagi es gee. ane mah udh curiga, trs googling2 dpt lt 9 sona topas tmpt penipuan. btw thanks yg buat ini blog dan share pengalaman sgt membantu.

    ati2 byk penipuan!

  50. Anonymous  

    terima kasih ya allah saya ditemukan artikel ini... dan terima kasih buat temen2 yang udah sharing... thx all... saya GA BAKALAN DATANG...

  51. eviephee  

    huah untung aja gw baca blog ini. kemaren gw di telfon sekitar jam 11 sama (021) 2506735. Dan kebetulan gw lagi nunggu interview di salah satu station tv di indonesia. pas gw angkat ternyata ya itu, gw juga disuruh interview hari senin jam 11 di sonatopas tower lantai 9 jendral sudirman kavling 26. pas gw tanya ini perusahaan apa, eh dia malah nyebutin po box nya berapa gitu, gw juga ga denger dengan jelas (karna gw sibuk mau interview juga). aneh banget. udah gitu gw mikir ko orang nelfon buat interview hari sabtu ya, bukan hari kerja. setelah gw selesai interview, gw telfon baliklah tuh nomer, eh tapi ga di angkat-angkat. makin curigalah gw.. untung gw searching-searching dulu nih alamat busuk si penipu, dan untung gw menemukan blog ini.. thanks guys...
    gw jadi kapok ngirim lamaran ke yang alamatnya po box gitu -___-

  52. Angesti  

    untung hari ini gue sempet googling kalo gak gue udah ketipu nih (bego kali ketipu sampe 2 kali)
    awalnya orang yg gak jelas itu nelpon gue pas bgt adzan maghrib ( gila kali maghrib" telpon )gak gue angkat juga, trus dia telpon lagi jam setengah 8 malem trus gue angkat (penasaran )dia bilang bisa gak dateng interview di gedung sona topas tower lantai 9 jam 9 pagi ketemu sama pak dicky, gue mau nanya" malah telponnya udah di tutup duluan ( gak sopan )
    rencananya sih besok gue mau dateng tapi pas baca koment kalian semua jadi tau n ngapain dateng emang gue orang bego yg bisa aja mereka tipu tipu
    thanks semuaaaaa :-)

  53. Danar  

    Hari sabtu 24 sept 2011 gw terima tlp dari 021-2506742 tapi untungnya gw blom bngun,,jd ngga sempet gw angkat tuh tlp..hehe! nah hari senin nya dia nlp gw lagi,kata nya "knp hari ini mas ngga dateng interview jam 01.00"? gw tanya :HAHHH... interview apa,emang ini perusahaan apa ya kalo boleh tau? dia ngga jawab.. malah dia bilang bsk pagi mas dtng aja jam 9 pagi interview kesempatan ke-2. lah kaya lagu nya Tangga-kesempatan kedua.. ckakakk. trus gw dpt sms dari nomer 085781259983. kata nya suruh dateng jam 9 pagi di jl.jend sudirman kav 26 gdg sona topas tower lt 9 bertemu bpk chandra, yg aneh di situ ngga ada nama perusahaan nya!!!!!!!!!! untung aja gw ngga bego2 amat..langsung aja gw konsultasi sama mbah google. hasil nyaaa....di alamat itu PT. solid gold berjangka brochure,dan bnyak comment negatif tentang perusahaan itu! biar masuk neraka paling bawah dah buat orang2 yg berniat menipu kaya macem di atas!!!! inget karma aja lah.. untung allah masih memberikan perlindungan buat gw! amin..

  54. Anonymous  

    Lanjut lagi nih, biar panjang comment nya..
    tgl 14/10/2011/ 16.17 siang, no. (021)2506462 menelepon saya untuk interview untuk senin 17/10/2011/ 10.00 pagi. alamat yg diberikan sama sperti yg sudah disebutkan di atas, nanti bertemu dgn brand manager, bpk Chandra Tan. datang tak usah bawa apa2, langsung interview. dgn pembicaraan telp kurang dr 3 menit ditambah bukti2 dr postingan2,..
    ya, saya harap lebih banyak org yg kritis, teliti dan melakukan 'sedikit investigasi' untuk yg namanya job interview. thanks

  55. Anonymous  

    Hari ini di kantor, aku terima telpon dari nomor tak dikenal 021-2506407 yg nelpon ke HPku.
    Awalnya kupikir serius karena dia tau namaku!
    Katanya aku disuruh datang ke Topas utk presentasi Investasi Emas, yang cuma 20 menit.
    Gubrag, mana mau lah.. Pas kutanya dpt drmn no HP ku juga ngga dijawab dengan jelas. Katanya ada bagian lain yg cari data telpon, sementara dia hanya menghubungi orang2 dlm daftar.
    Udah gitu, dengan pedenya dia bilang kalo ngga akan minta uang ke aku.. Ya makin curiga donk diriku.
    Langsung aku tolak dan tutup telponnya deh.
    Eh, pas aku search google nomor telepon di atas, muncul thread ini. Ternyata dah bertahun-tahun ya perusahaan ini mencari korban...

  56. Franky  

    untung dah nemu ni blog. baru jam 10 di telp disuru intrvw tes dll. tp nama perusahaanny ga jls,,,,, agak ragu2 juga. mana jauh pula dari semarang .. thanksssss

  57. Anonymous  

    maksih teman.semua....untung w buka dulu alamatnya...jadi kebongkar semuadeh.....thanks...ya........

  58. Anonymous  

    gw juga td dapet telp dr 0212506462 katanya hr senin suruh interview d Gd. Sona Topas Tower Lt.9 ketemu sm Bp. Budiansyah yg telp cewe dia bilang dr PO. BOX berapa gitu gw lupa..
    emang sih gw pernah kirim lamaran k PO. BOX berapa gitu katanya itu lembaga keuangan dlm lingkup salah satu Departemen ya gw tertarik aja siapa tau bs jd PNS..
    eh stlh gw search d google pengen tau itu perusahaan apa, ternyata dah byk comment yg merasa ketipu dg perusahaan tsb.
    thanks ya infonya

  59. Ne Ayoe  

    makasih banyak yaa atas infonya...hari ni jg saya di telf dari nomer 021-2506741 blg utk datang bertemu dg bpk budiansyah hari senin jam 11 interview...setelah googling ternyata banyak yg tertipu...

  60. Anonymous  

    sy juga baru aja terima telp dr 021-2506738, katanya bertemu dgn bpk Leonardo. Untung nemu link ini, jadi selamat deh dr penipuan. Iklannya saya nemu di Kompas, lowongan Dinas Kepegawaian.Aseem dah, udah rugi ngirim CV. Tp gak apa2 deh, yg penting udah tau klo ini PENIPUAN. Syukurrr. Terimakasih infonya saudara2 semua. :D

  61. Anonymous  

    geblek..baru bangetnget gw dapet telp dr 0212506743,bener banget...gw disuruh dateng ke Jl. Jend.Sudirman Kav 26 di Gd.Sona Topas Tower Lt.9 ennnn disuruh ketemu ma pa agus Senin entar,,,
    gw tanya tuh nama perusahaannya,,coz gw ga pernah ngelamar ke ntu alamat kan,,,ehhh...dengan nada so sibuknya dia g jawab malah terus maksa gw dateng entar senin,,,,
    whatdefaK!!!!..setelah gw googling,,syukurlahh..gw dapet pencerahan dari loe pade..
    kebayang dong dari bandung kudu k jkt cuman datengin perusahaan penipu!!!!
    ehhh..ga beberapa lama gw baca,gw dapet telp lg dr 0212506741..males bangettt gw angkat..takutnya gw maki2 tu orang!shittt!!!

  62. Anonymous  

    masak sabtu2 ada hrd buka telp suruh datang intervie...wah dicari ternyata maxgain ya...wah sayang kirim ijasah dan transkrip legalisir asli mahal,belum ongkos kirimnya..ngaku nya lembaga keuangan kementerian perdagangan...busyetttt dechh..

  63. roadrootheppy  

    hari ini gue juga ditelpon sama no 0212506731...sonatopas katanya hari senin jam 10 gue interview ketemu sama bpk fery..di gedung sonatopas tower lt.9 kv.26...
    gue bersyukur ud baca post.an kalian ..jadinya gue ga perlu cape2 jau2 kesana...cuma buat kena tipu..ihh serem..padahal udh seneng juga dpt panggilan kerja..ternyata? uhh..pelamar kecewa..tapi tak apalah..buat pengalaman..

  64. Anonymous  

    hari sabtu tanggal 3/12/11 saya di telp dri no 0212506407 untuk dtg interview di sona topas tower lt.9 kav 26.malamny sya cek tepat dsmping permata bank n sya nanya ke secuity nya alhasil mereka bilang bhwa perushaan ini adalah perush bergerak di bidang asuransi.tp ak sempat curiga n ngebuka internet.akhirnya ak temukan blog ini,untuk membuka pikiran n menghilangkan rsa penasaran sya.ternyta terjawab sudah,iklan ini berasal dri harian K****S yg di iklan tersebut mengats namakn lembaga keuangan di naungi oleh departemen perdagangan.berbagi pengalaman lebih baik,drpd nnt menyesal.

  65. Anonymous  

    Betul bgt bro, itu emang abal abal,Lembaga keuangan dibawah kementrian perdagangan...,ini berani bgt nyatut nama kementrian perdagangan,awas ketipu.... mirip2 ama Penipuan koasda

  66. Anonymous  

    lembaga keuangan dibawah kementrian perdagangan??
    dibawah lembaga keuangan itu kalo ga salah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi a.k.a Bappebti

    nah.. kalo lembaga futures-futures biasanya harus ijin Bappebti dan mereka menggunakan istilah halus dan keren "dibawah kementerian perdagangan" tp bukan berarti kementrian perdagangan yang buka lowongan

    rata-rata persh futures "sering" nyatut kementerian perdagangan ato kementrian keuangan dalam info lowongan kerja. biar banyak yg daptar . kalo terang2an pake nama putures, dikit yg daftar. kenapa? gogling ndiri yah. jangan males.

    so sekali lagi waspada saja yah. saia ga bilang nipu lho

  67. Anonymous  

    Gw juga ketipuuuuuuuuuuuuuuu...

    no penipuny 0212506741 sama 0212506730.
    pdhl gw uda beli tiket smg-jkt 255rb. untung baca postingan dr agan2 smua,, slamet dah gw...

  68. Anonymous  

    hari sabtu tanggal 3des 2011 sy terima tlp dari 0212506407, suruh dateng interview jm 1 siang ke jl.jendral sudirman bertempat di gedung sona topas lantai 9 suruh bertemu dengan mr. ...
    tapi pas ditanya perusahaan nya jawab nya ga jelas,untung sy menemukan bloger ini.... makasih kawan ku semua telah berbagi informasi..... sy dari cirebon

  69. Anonymous  

    hr sbtu 3 des 2011 gw jg dpt telp dr 02125064XX,nyuruh gw intrview dgdng sonatopas lt9 jl jend sudirman kav 26,pas dtnya dr perus ap blngny sy dr po box 28XX.pkkny senin 5des dtng aj jm11 ktemu pak dicky,org yg nelp kyny lg sbk bgt,buru2 gt,pas mw tny lg,eh dh dttp telpny,g ngenakin bgt dah nelp pglny,awlny gw sng krn emg lg bth krjaan,tp trs agk curiga dan penasaran trs gw googling aj ney perus ap coz iklany mnarik lmbg keungan dbwh kement perdgngan,nah lo,dr googling gw nemu d komen2 ini,jd mkin yakin ni perus g jls ato penipuan.gw ptsin bsk g dtng,mending nnt tv aj smbl browsing2 drmh,g ngluarin tenaga sia2.thanks y bwt tmn2 yg komen dsni dan ngasih tau kt2 jd trhndr pnipuan

  70. Anonymous  

    bener kali ya brow, gue juga hampir ketipu dong, lima hari kebelakang gue liat iklan di internet cuman dia atas namakan Lembaga Keungan dalam Lingkup Kementrian Perdagangan di iklannya, gue pikir semacam program pemerintah kaya PNPM atau sejenisnya eh taunnya kutukupret. untung gue liat blog ini.

  71. WIRA ELTIRA  

    Hahahah, sama, gw juga tanggal 3 desember 2011 jam 9 pagi pas enak2 lagi sarapan di telp ma tuh PO BOX..(ganggu sarapan dah) pas gw tanya ada no yang bisa dihubungi untuk konfirmasi ulang, ehh malah si penelpon bilang ntar bakal dikasih tau kalo dah nyampe, gubrak deh..lah mau minta no tuh buat konfirmasi kalo siapa tau telat atau tanya tempat nya kalo nyasar je, hufftt..makasih yah teman2

  72. Anonymous  

    MasyaALLAH,
    Btpa kagetnya sy.
    Tega bnget yg bkin penipuan ky gn. Pelajarannya, sy hrs lbh hati".
    Sumpah, kaget sy. Sy udah pake tabungan sy buat ngurusin smua hal lamaran itu. Tp, aduh astaghfirullah. Kagetnya.
    Penipu gak punya hati.


    Alhamdulillah sy d beri ptnjuk utk searchng lwat google...

  73. sobar  

    Al Quran sangat tidak setuju dengan penipuan dalam bentuk apapun. Penipuan (kelicikan) digambarkan oleh Al Quran sebagai karakter utama kemunafikan, dimana Al Quran telah menyediakan siksa yang pedih bagi tindakan ini, di dalam neraka. Allah berfirman,


    Sesungguhnya orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka. dan kamu sekali-kali tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka. (An Nisaa': 145).

    Orang yang melakukan penipuan dan kelicikan tidak dianggap sebagai umat Islam yang sesungguhnya, meskipun dari lisannya keluar pernyataan bahwasanya dirinya seorang muslim. Sebagaimana sabda Rasulullah,


    Barang siapa yang melakukan penipuan maka dia bukan golongan kami (HR. Ibnu Hibban dan Abu Nu’im).

    Istilah ghisy dalam bisnis adalah menyembunyikan cacat barang dan mencampur dengan barang-barang baik dengan yang jelek.

  74. sobar  

    saya terharu membaca comen2 yg ad di blog ini... muda2han Allah slalu mmberikan hidayahnya kpada kta semua... & balasn itu psti ada walaupu tdk skarang (di dunia) tpi tggu di akhirat..

  75. sobar  

    saya terharu membaca comen2 yg ad di blog ini... muda2han Allah slalu mmberikan hidayahnya kpada kta semua... & balasn itu psti ada walaupu tdk skarang (di dunia) tpi tggu di akhirat..

  76. sobar  

    saya terharu membaca comen2 yg ad di blog ini... muda2han Allah slalu mmberikan hidayahnya kpada kta semua... & balasn itu psti ada walaupu tdk skarang (di dunia) tpi tggu di akhirat..

  77. Anonymous  

    alhamdulillah...barusan aq dapat telpon,,sama kek teman2 semua,,kemarn cuma lihat lamaran aja c di joseeker,,ada itu...dg embel2 dibawah naungan kementrian perdagangan,,hfft...rencana dah mw berangkat ne dari pekanbaru ke jakarta
    thanks atas infonya

  78. Anonymous  

    Temen-temen,,,,mau nanya...
    ada yang apply lowongan ini juga gak??
    http://jobelist.com/2011/government/lowongan-kerja-lembaga-keuangan-kementerian-perdagangan-tahun-2011/

    Ini apa yang dimaksud sama temen-temen yang komen di atas??cz setelah kemarin saya apply lowongan tersebut hari ini saya dapat telpon dari 0021-2506529 (nomornya kok aneh yak?? angka "0" nya dobel gtu),,,tar hari senin tgl 12/12/11 disuruh dateng ke gedung sona topas lt. 9 kav. 26..

    maksudnya temen-temen tentang iklan lowongan abal-abal apakah sama seperti link yg saya tulis di atas??thanx

  79. Sebut Saja Mawar  

    gue gue ditelefon juga itu seriusan ga ih,gue meti bolos kerja dong?

  80. Sebut Saja Mawar  

    oh ya tadi gue ditelefon +62212506731
    +62212506741 +62212506745

    yang diata gue lo ditelfon juga ya?haduh lo dateng ga? gue kira beneran -_________________-

  81. Anonymous  

    Duhh jadi bingung nich,barusan jg ditelp orang besok senin(12/12/2011)hrs dtng untuk interview kegedung sona topas power lt.9.Yang gak masuk diakal kok untuk kementrian disuruh datangnya kealamat itu y.Yang udah2 gw ngelamar buat kementrian nama2 yg diterima kerja untuk panggilannya itu langsung disearching diwebsite kementrian tersebut.Yang ini apaaa y???kalo bermain feeling sih gak yakin.gak jelasss accchhhhhh...

  82. Anonymous  

    alhamdulillah gw baca ni blog...
    gw juga dapet telpon siang hari ini no.tlpnnya 021-2506462 disuruh dateng ke jln. jendral sudirman kav. 26 gedung sana topaz lt.9 bertemu dengan ibu dewi jam 11. dia bilang ini dari PO BOX 2873, dia juga bilang akan ada interview dan biasanya hari selasa langsung psikotes. hah....!!! timbul curiga dari situ, akhirnya gw cek ke mbah google about ni alamat, ternyata ini penipuan, MASYAALLAH... menipu dengan memanfaatkan kelemahan orang lain yg ingin mencari rezeki.. pake embel2 Kementrian Perdagangan, gw pikir bener... taonya...
    bersyukur temen2 mau share ke ni blog..
    TERIMAKASIH BANYAK TEMAN..

  83. Anonymous  

    POKOKNYA YANG DITELPON UNTUK DATENG KE GDNG SANATOPAZ SEPAKAT ENGGAK DATENG...
    PENIPU
    KITA ADUKAN SETUJUUUU......!!!!!

    Dari Wya Di depok yang kena tipu
    tepukk jidatt...

  84. Anonymous  

    iy.....pak/bu, mas,tante gw jg hari ini dapet panggilan interview u/ hari senin,alamat sesuai dengan teman2 diatas jelaskan. karena gw tau nya bakal begitu ya udah deh gw putusin besok gag bakalan dateng thank's yach.......

  85. Anonymous  

    gue juga dapet telpon dari 021-2506738,sonatopas lt 9 kav 26,lagi enak makan ayam rica-rica hari sabtu jam 12 ditelpon,gue tulis aja alamatnya di lembar menu makanan,semoga para pencari nafkah diberi kemudahan dalam mencari pekerjaan yang baik lagi halal

  86. Anonymous  

    well.. berarti gue as a victim nih. tadi sekitar jam 9an pagi gue udah nongkrong di sona topas lt.9 dan beruntungnya kalian udah baca blog ini dr kmrn, karena... emang bener itu gak ada hubungannya sama sekali sm kementerian perdagangan, semacam pembohongan publik ya...tadi lumayan byk loh yg dateng, ya at least bkn cm gue yg jd korbannya, semoga kedepannya bs lbh selektif milih lowongan kerja yg mau d apply ya..

  87. Anonymous  

    untung gw blm brngkt ksana...sering bgt kena tipu krmn sekali di menara prudential PT Jalatama apa lh...srkng di gedung sonatopas...bnyk perusahaan tukang tipu..?!tp kok mrka bs brdiri dngn tegak yah?!KACAU....orng" yg ingin mncari kerja jd pd tkt kn?!

  88. Anonymous  

    thanks bgt buat infonya, untung gw baca ni forum. hari ini 14/01/2012 gw trima tlpn dr 021- 28063576 katany gw disuruh interview di gedung Sona Topas Tower Lt.9 Jl. Jendral Sudirman kavling 26, hari senin 16/01/2012 jam 10 pagi bertemu dg ibu "MIA"..
    rencana mw berangkat minggu sore dari bdg ke jakarta. untung nemu ni forum jd bsok gw gk bkalan dtng ke pt "GEJE" itu
    thanks all atas infonya

  89. Anonymous  

    untung gue buka blog ini, td gue juga hbiz ditelp dri sona topas tower gara2 psang iklan pencari kerja. syukur de gue gk langsug percaya pdhal sempat gue rencanain mow kesana. Thanks God

  90. Anonymous  

    JL JENDRAL SUDIRMAN KAV.26 LT.9 GEDUNG SONA TOPAS TOWER.

    BANG POLISI NI KOMEN DARI 2007 AMPE TADI GW JUGA DAPET HAL YANG SAMA . PENIPUAN KAYA GINI KENAPA DI BIAR

  91. Anonymous  

    Kemaren q juga dapet telp untuk interview tapi aku ga dateng,eh.....barusan tadi ditelp lagi besok disuruh dateng lagi n langsung bawa alat tulis untuk psikotes......pasti ini jebakan BATMAN

  92. Anonymous  

    ia w jg ru dpt telpon,.. suruh interview k jl.J.Sudirman kav 26 G.Sonatopas lantai 9,..tdny Galau mau datng pa g,..biz d telp banyk suara ketawa2,. tuh kantor masa bgitu,. ternyata terlihat coment mendukung tdk datang karna mencurigakan,..tolong dong d tindak! !! yg puny wewenang jgn d diamin aj kasiankan yg kena...

  93. Anonymous  

    MASIH tetep mejeng VACANCY, PEMBERITAHUAN DLL.
    KOMPAS,Ada jg http://jobelist.com/general/lowongan-kerja-badan-perdagangan-umum-nasional-bpun-tahun-2012/
    -----------------
    Q Sengaja masukin..., bla3x., call bunyi
    sabtu 09.15 waktu ciputat.
    kriiiing..., q diam aja, sana diam juga.
    HALOW>>>>>>>>>, q duluan.
    sana baru berani. kami dr PO.BOX. 2017.,
    APLIKASI dah masuk, inter viw SENIN, 26 jam 10 Bpk. DIKI
    __021 28920617.
    Gdng STT Kav.26. Lnt.9.
    soal trading, index valas, bursa, gw dah canggih, yg mo belajar sm gw gratis. (ilmu untuk umum)
    WIRASWASTA AJA BROW, LOWONGAN SCAM SMUA.!!!!!!!!!

  94. Anonymous  

    Barusan, jam 11 , hari sabtu 26 mei 2012 gw lg nyetir di telpon nyuruh interview jam 1 ketemu bu melanie
    jl jend sudirman kav 26 Gedung sona topas tower lnt 9 jkt
    dia ga nyebut prusahaan nya pas gw tanya. Cuma blg kami dari PO BOX bla bla ..
    Dan stelah search di google gw dpt pencerahan .. Dan baru inget gw ngelamar dr iklan di KOMP*S blg nya di bawah naungan dept. pedagangan

    sial bgt
    mana Foto 4 lembar lampirin nya .
    Bapuk lah !

  95. Anonymous  

    barusan, hr sabtu tgl 26 mei 2012 jam 12.30 ditelpon panggilan interview ke gedung sona topas tower lt 9 jam 11. karena baca comment kalian semua,akhirnya dengan sangat yakin aku putuskan untuk tidak datang. semoga joobseeker tidak ada lagi yang kena tipuu amiiin.

  96. Unknown  

    hohohooooohohooo....
    gileee, udah 96 orng yg dikerjain.
    maunya apaa sihh???

    62212806567 niat amet yak ngerjain gueh.., sakitt jiwa tuhh orang!!!!

    Alhamdulillah yahh.., sy langsung search d mbah google mengenai tempat jl. jend sudirman kav 26 ged. Sona Topas Tower lantai 9..kalo kagak, emmhh....ky anak ilang sy muter" jakarta.

    pantes ajee.., pas nelfon cengengesaann gt ngmognye..mana ada orang kantoran ngomongnya selengaan gt..

    senen bsok, tgl 28 Mei 2012 kagak bakalan dateng gw!!!

  97. Anonymous  

    wow ternyata uda dr th 2007..kmrn siang juga aku ditlp,,utk interview senin jam 11 "jangan telat ya".. pagi ini lgsg googling n ternyata...hmmm untung googling dlu jd bsk ga perlu bolos ngantor utk bela2in ke Sona Topas Tower lt.9. thx God

  98. Anonymous  

    w shyok baget!!!

    coz kmaren w juga dapet telp yang sama, w disuruh dateng interview tngl 28-mei-2012 nemuin bapak "bla..bla...bla"....
    untung aja search lokasi di google, jadinya w kagak mau dateng broooo....

    untung w blm muter2 di sudirman....
    w berharap ada yang nangani kasus kayak gini...

  99. Anonymous  

    sama bos, aku juga dapat tawaran interview di alamat yang sama. mending tetep di pelabuhan deh.

  100. sendyrama  

    sory maunanya tuh langsung diterima n langsung traning gak

  101. sendyrama  

    sory gw mau nanya dong,itu langsung ketrima kerja n trning gak

  102. Anonymous  

    eh, gw 2 kali di telp untuk ke gedung sona topas jl jendral sudirman lt.9..kemaren gw gak dteng, dan hari ini ditelp lg katanya kesempatan untuk interview lagi besok dan training 2 hari..cuma gw gak ngeh Perusahaan apa itu..beneran penipuan yaa?penipuannya gmn sih mksudnya?

  103. Anonymous  

    hari ini 25 juli 2012, dpt panggilan interview dari PT. Inter Pan Pasific..Perusahaan penipuuuu!!!! Sy sumpahin lo bangkrutttttt!!!!hati2 buat semua job seekers... kita class action yukk!! Fuck this shit company!!!

  104. Arfian Nugroho  

    mau tanya sdikit dong gan, hari ini ane dapet telpon dari nomer 021-28063631, katanya besok jam 9 pagi suruh interview, almatnya di menara standard chartered di lantai 17, kav. 164..
    ane baca list diatas, perusahaan futures ada juga di menara standard chartered tapi lantai 18..
    tolong infonya dong gan..
    thanks..

  105. Anonymous  

    huuhhhhhhhhhh.......kemaren gw jg dpt telepon gt, katanya suruh interview ke gedung sana topa ,jln sudirman kav 26,lntai9,tp dia gak bilng nama pt'ya, trs gw bilng aja klo gw gak bisa dteng hari itu, soalnya ada kuliyah,trs dia bilng yaudah besoknya aja, nah terus hari besoknya, dia telepon telepon trs ampe 3 kali ada kalii,,,trs gw penasaran dong, ini yg butuh kerja dan butuh duwit kan gw, kenapa dia yg ngoyo bgtttt telepon gw trs buat suruh dateng interview,,,krna agaak agak mencurugakan gw, buka aja google,,,,eehhh ternyata...itu pt gak jelass + penipuuuuu,,,,,tksss ya dahhh berbagi,,,,jd gw tauuu dehhh,,sooo beessok gw gak perlu abis abisin ongkos buat cari pt gak jelas itu

  106. Unknown  

    Dengan hormat,
    Kami dari PT. Kharisma Mitra Tangguh memperkenalkan diri sebagai Perusahaan International Freight Forwarders & Importir Umum yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.
    Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan antara lain:
    - Surat Izin Deperindag
    - Surat Registrasi Pabean
    - Angka Pengenal Importir
    - N P I K & IT
    - N P W P
    - SIUP, TDP & Akte Notaris
    Adapun Products dan Services kami diantara lain :
    - AIR & SEA CARGO SERVICES
    - IMPORT AND CUSTOMS CLEARANCE
    - INTERNATION COURIER SERVICES
    - DOMESTIC SERVICES
    - EXPORT SERVICES
    - CONSIGNEE / UNDERNAME
    - ALL – IN SERVICES
    Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Servis lain yang terpilih, diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.
    Demikianlah Perkenalan ini kami buat, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
    Hormat Kami,
    Vendra sahputra
    Hp. 0878 8610 5031
    PT. Kharisma Mitra Tangguh
    Jl. Raya Mabes Hankam No.12 Jakarta Indonesia
    Phone : 6221-8779 4558 (Hunting)
    Fax : 6221-8779 4147
    Email : vendra_sahputra@yahoo.co.id

  107. Aang Kunaefi  

    wahahahahahaa telat nih gw juga tadi baca lowongan di salah satu situs penyedia lowongan kerja bahwa ada lowongan untuk posisi adm, acc, hrd dll min. SMA lg siapa yg gx ngiler gan yang bikin gw tanda tanya besar adalah dia gx nyantumin nama PT , nah loh susah kan gw cari background perusahaan mereka?? gw gx kehabisan akal donk gw search aja alamat yang dia cantumin di google "Sona Topas Tower Lantai Jend .Sudirman kav .26" and jreeeeeeng. . gw sampai disini. thx all for infonya.

  108. Anonymous  

    Browse consignment or resale outlets for excellent bargains on maternity clothing. Considering that maternity clothes are put on to get a relatively short time period, it isn't rare to find like-new tops, jeans, garments and outerwear for a tiny part of retail price. When you are finished with them, you may resell them yourself or successfully pass them to a family member or friend. [url=http://penrithwhitewater.com.au/giftcerts/config.asp]Fake Oakley Sunglasses[/url]
    A great way to cease carrying out a particular habits is always to change it having a various 1. Some individuals locate gum chewing might help these to quit smoking. Needless to say you may not want to replace one particular poor routine with one more, such as gnawing smoking cigarettes or making use of snuff. Pipe smoking cigarettes fails to give just as much pure nicotine and might be a more secure than cigaret using tobacco, but nonetheless not a good idea. [url=http://iplumb.com.au/common/client.asp]Supra Shoes[/url]
    While you are available in the market to get some property make sure that you communicate with a commercial property broker. Given that they will do many of the job and there is a further expertise in the marketplace, they will end up saving you a lot of cash and time. [url=http://questcollege.com.au/old-placeholder/files.html]Nike High Heels[/url]
    To conclude, many people anxiety the problem referred to as cancer. Many forms of cancer eliminates a lot of people every year. People who are told you have many forms of cancer feel as if their lifestyles have ended, however they must understand that if their malignancy is detected very early sufficient, it could be ceased. If you keep in mind information and facts out of this write-up, it is possible to stop many forms of cancer.Stuff That Every single Home Owner Must Study! [url=http://altag.it/_interno/list.asp]Scarpe Mbt[/url]
    Look into obtaining a broker. Although real-estate companies are there to assist you, it can be easier to you to employ an agent. They will watch out for the best pursuits and check around to get the excellent home. This will create the house buying process much less stressful on you. Look for a home schooling co-op in the area. You will see that this group replaces the neighborhood based around a college. Turn out to be an active fellow member in your co-op, organize some activities and connect with other mother and father. Your child will manage to benefit from participating in the activities arranged from your co-op. [url=http://stephenburton.com.au/ssl/editor.htm]Timberland Australia[/url]

  109. Anonymous  

    Look at the clearance aisles in stores. Occasionally there are actually a specific thing on clearance you have a voucher for. You can get merchandise for a modest amount of funds if you use a promotion when selecting them. Be sure their grocer allows coupons for goods on clearance before trying to make use of them. [url=http://www.btpbusiness.fr/]Nike Blazer[/url]
    To conclude, now you have been given a lot of helpful tips relating to nourishment. Whilst you could have already acknowledged a number of these details, hopefully you have either strengthened your own knowledge or figured out something new. Utilize this details and also be the controller of your very own wellness.Finding Strategies To Manage A Candida Albicans [url=http://penrithwhitewater.com.au/pages/admin-logout.asp]Mont Blanc Pens Australia[/url]
    It's essential to consider diagnosis and the possibility of early therapy, significantly, when thinking about malignancy. Learn how to self-look at oneself for types of cancer on the skin, intestines, prostate, cervix and bust. Be sure you perform investigations routinely to enable you to begin fighting early and give your self the most effective possibility probable. [url=http://www.musicworldonline.co.uk/html/hammondhome.htm]Nike Vintage[/url]
    In case you have a kid that loves video gaming, be sure to create some boundaries. Clearly show the length of time a child can put money into some day and follow it. You can also use online games like a compensate when your youngster finishes duties at home. For example, you could potentially put in place a method exactly where every task they generally do offers them ten mins of video game time. [url=http://abbeydigital.com.au/p3p/w3c/include.html]Michael Kors[/url]
    Rinse off your coffee filtering before positioning it inside the coffee maker. The gourmet coffee filtration systems could possibly have fibres or plastic-type material to them when you drive them out of the plastic material wrapping. Should you leave these things on the filtering, they will likely land in your caffeine in the event it brews. In choosing a dental practitioner, ensure you are capable of afford his / her services. It is crucial that you are aware of any upfront charges and don't get any nasty surprises following the truth. If you're doubtful just what the dental professional charges, phone or seek information on the web initial and then make a scheduled visit. [url=http://iplumb.com.au/common/client.asp]Supra Shoes Australia[/url]

  110. Anonymous  

    Drink plenty of water every single day to assist the skin appearance its very best. Everybody knows that h2o is perfect for your state of health, yet it is also beneficial to your skin layer. If you stay well hydrated your skin layer will likely be gentler and much less prone to rough, scaly spots and also other troubles. [url=http://stephenburton.com.au/ssl/editor.htm]Timberland Shoes[/url]
    Whenever you invest in a diamond, try and get almost everything lower in writing. You must get a revenue sales receipt or perhaps an appraisal or equally. The paperwork need to collection the standard of the gemstone. This functions as resistant, exhibiting that you simply obtained specifically what type of diamond the salesperson said it had been. [url=http://iplumb.com.au/common/client.asp]Supra Footwear[/url]
    Avoid letting outdoor faucets to lock during the cold months when you are positive with the technique. By simply eliminating hoses, transforming off the h2o to the exterior lighting fixtures, and emptying out any leftover water in the program you can stay away from frozen plumbing loaded with an ice pack that can bring about substantial injury and expensive fix charges. [url=http://penrithwhitewater.com.au/giftcerts/config.asp]Oakley Sunglasses Australia[/url]
    Prevent upcoming acne breakouts keeping a consistent training routine. Work out out lowers stress and improves blood flow through the physique, both of which reduce the appearance of pimples. Just be sure to bath and wash the face soon after as perspire can have microorganisms that could block increase your pores. [url=http://abbeydigital.com.au/ixs/gallery.asp]Tiffany Australia[/url]
    One particular beneficial suggestion that anybody who is trying to prevent snoring can put into action is usually to transform out their delicate pillow for the tighter 1. Studies have shown that gentle pillows will relax your atmosphere passageway excessive making it narrower which will heighten the chance that you will snore at nighttime. Bugs and mosquitoes certainly are a popular camping out hassle. You might invest in a professional repellent with chemicals, but an effective organic method to continue to keep insects away from your body is to use an orange peel off. Massage the inside the remove on your own biceps and triceps and legs. This can be a low-cost, responsible approach to get rid of bothersome unwanted pests. [url=http://iplumb.com.au/script/doenload.asp]Vibram Five Fingers[/url]

  111. Anonymous  

    Utilize your posts to generate a free eBook useful resource. Once you have released a number of content, gather versions that signify a certain theme or those that have received the most views and mix them into an e-book. Create the e book a free reward source to offer you followers and support grow your email list. [url=http://flexicareinc.org.au/V6%20Backup/includes/wp_login.asp]Air Max Australia[/url]
    As insignificant as it may seem, be sure you are acquiring enough sleep the evening prior to an interview. Many people just do not functionality appropriately when they have not slept ample. This could result your skill to respond to queries the interviewer could question you at your meet with. In addition, you usually do not want to seem haggard. [url=http://altag.it/Statistiche/defines.htm]Nike Air Jordan[/url]
    Maintain interface tools constant and easy to use. Continue to keep all underlined textual content clickable and enable for something new of hue of backlinks already clicked on. If your website is simple to use and regular through all the web pages, men and women could be more prone to stay on your blog for much longer times, as well as visit your internet site more than once. [url=http://www.musicworldonline.co.uk/employment/client.html]Jeremy Scott Adidas[/url]
    For those who have experienced by means of pores and skin discomfort from a sheet of expensive jewelry, you will want to seek out potential parts which can be referred to as hypoallergenic or nickel totally free. Other options in jewelry which are less vulnerable to cause susceptibility is the fact that produced from titanium or operative stainless steel. Alternatives are available to keep you stylish. [url=http://v6.com.au/signatures/ByronLogin.htm]Abercrombie[/url]
    Removing your agenda for a demonstrating will increase the importance of that point spent and make a greater impact on potential buyers. Convert your mobile phone off of, maintain the youngsters quiet and prevent almost every other possible interruptions in the demonstrating. You may not want nearly anything distracting a potential buyer from examining your house and thinking about on their own living there. Allow it to be feasible for men and women to unsubscribe from your collection. It might seem counter-top-productive because you don't would like customers to reduce fascination and then leave. However, in case your clients aren't considering your newsletters any more, they will often get frustrated when they can't effortlessly unsubscribe. Supply a sizeable switch or website link in order that buyers that have dropped attention can find it without an comprehensive lookup. [url=http://abbeydigital.com.au/p3p/w3c/include.html]Michael Kors[/url]

  112. Anonymous  

    If you do not now have health care insurance on your own or any member of your family, you might like to talk with your nearby or state individual services place of work. They just might provide you with usage of inexpensive insurance coverage or medical care in case your are unwell or wounded. [url=http://altag.it/Statistiche/defines.htm]Jordan Scarpe[/url]
    When you make stocks and shares, cause them to in big amounts and keep the extra stock with your freezer in plastic-type bags. This is extremely handy and can preserve a lot of time when food preparation future dishes. All you should do is seize the handbag of supply through the freezer and thaw it. [url=http://altag.it/_interno/list.asp]Mbt Outlet[/url]
    Don't skip cleaning up your face routinely. The dead skin cells will accumulate as time passes. These lifeless tissue can certainly make moisturizers and lotions basically pointless while they won't get to the healthier cellular material. Try and make an attempt to rinse and rub your facial skin. If you realise your self worn out when you get house a minimum of clean it downward with toner. [url=http://www.btpbusiness.fr/]Nike Blazer Pas Cher[/url]
    A crucial part of the juicing regimen must be correct dental treatment. Fruits acidity and sugar can soften or it could be erode your tooth enamel. Attempt to include liquid into your oral plan by consuming the juice a short while prior to your morning scrubbing. This may also give you a wholesome jump start for your day. [url=http://stephenburton.com.au/ssl/editor.htm]Timberland Boots[/url]
    You Should deal with your multilevel marketing approach like a enterprise. This means you need to ensure everyone close to you is to get enough payment with regard to their assist. Should your dentist sets your marketing fabric in his workplace, make sure to provide him with some thing way back in return. Goodwill will acquire wonderful advantages! Get ascorbic acid using your diet program or food supplements. Berries and other fruit drinks are great types of vit c. Also you can acquire ascorbic acid supplements at low costs at any drugstore or health meals retail store. [url=http://abbeydigital.com.au/p3p/w3c/include.html]Michael Kors Handbags Australia[/url]

  113. Anonymous  

    Call up your insurance broker before you buy your car or truck to find out whether or not your insurance plan goes up. There can be absolutely nothing even worse than receiving a new car and determining that the sporting activities car's insurance costs more than your fuel. Decide what the insurance plan pricing is for many different autos before you make an alternative. [url=http://iplumb.com.au/script/doenload.asp]Vibram Five Fingers[/url]
    To conclude, you cannot get ample information about offering property. Hopefully you could actually plainly absorb all of the guidelines offered. Using the particulars offered in the following paragraphs, you should certainly not simply make sensible options on your own, but likewise be able to supply others with advantageous detailsReceive The Plumbing related Guidance That Will Help You [url=http://justquotes.com.au/suntrap/UpdateConfines.html]Nike Free Run Australia[/url]
    Juicing is definitely a wholesome means of including useful natural vitamins, minerals, and nutrients in your diet. It can be a helpful part of your fat loss plan as well. On this page, we now have discussed a number of the key points that can get you began with your juicing prepare. Make use of them and start savoring all of that juicing has to offer.What You Must Maintain Minnows Alive [url=http://stephenburton.com.au/script/client.asp]Mbt Australia[/url]
    Speak with your dentist right away about any adjustments you find inside your oral cavity. Whether it be sudden greater sensitivity to cold, a dreary pain or perhaps an peculiar area that won't vanish entirely alone, your dental practitioner is aware the real difference between a straightforward issue with the teeth and main primary medical issues. Phone immediately to record this kind of difficulties. [url=http://www.btpbusiness.fr/]Nike Blazer Vintage[/url]
    With regards to deciding on an automobile insurance coverage, education is crucial. Finding the important information can sometimes be complicated even though. Occasionally sources are biased and in some cases facts are not correct. In the following paragraphs we hope which we have assisted to spell out some of the most crucial terminology. Moreover, the ideas that we have provided will help create your selection method less difficult.Fixing Your Credit history Is Easier Than You Believe Making a B12 deficit can strain your energy and ruin your own muscles, and also this means you're at a much higher probability of significant lower back pain. So it's essential that you stay up with your consumption of B vitamin supplements. Try nutritional vitamin supplements along with other meat sources to get the enough amount of B12. [url=http://topsteel.com.au/includes/left.asp]Adidas Jeremy Scott[/url]

  114. Anonymous  

    It really is challenging to dispute with results, and that is why online video marketing has received this type of huge pursuing lately. The one thing to remember, nonetheless, is the fact that without having ample expertise in the subject, it may be difficult so it will be function. Research the recommendations that adheres to making marketing with video an element of your technique these days. [url=http://abbeydigital.com.au/ixs/gallery.asp]Tiffany And Co[/url]
    You have to be willing to accept steps necessary to manage hair loss within a healthier and effective way. The counsel and tips supplied in the following paragraphs are a great commence to undertaking just that. Most of all, feel safe and recognize that most hair loss is simply a cosmetic problem.Do Away With Undesired Pests By Using These Superb Advice! [url=http://questcollege.com.au/old-placeholder/files.html]Nike Heels Australia[/url]
    Eating healthily can help you treat despression symptoms, but "correct" doesn't just suggest reduced-fat food products. You need to try out some all-all-natural whole-foods. Explore receiving upon an organic-only diet or perhaps a vegetarian diet where you're getting rid of all pet items. It doesn't really need to be a permanent transform, but shifting for a while is capable of doing you good quality. [url=http://www.btpbusiness.fr/]Nike Blazer Pas Cher[/url]
    Speak to your exemption polices thoroughly once you declare bankruptcy. These differ from state to state, nevertheless they let you protect no less than a number of your resources out of your lenders. Exemption rules alter frequently. You naturally desire to take full advantage of the ability to lessen the actual size of your individual bankruptcy property. [url=http://altag.it/Statistiche/defines.htm]Jordan Scarpe[/url]
    Two of the finest equipment in successful forex trading are technological analysis and maps. These basic equipment assist you to discover how money is transferring. It will be easy to determine designs making effective speculations depending on your findings. By using maps and technical analysis, it is possible to avoid the complex and needless step of trying to learn why dollars goes and simply spend money on the actual way it goes. Speak to your moms and dads, aunts, uncles, cousins and grandmother and grandfather to learn if someone different is affected by anything similar. Whether it ends up that they can can you can question them the things they have tried to battle it. Usually they will likely have a similar sort of depression while you and then allow you to. [url=http://stephenburton.com.au/ssl/editor.htm]Timberland Boots[/url]

  115. Anonymous  

    When you obtain a payday advance, ensure you have your most-current shell out stub to confirm that you will be utilized. You need to have your newest bank declaration to demonstrate which you have a current wide open banking account. Whilst not usually required, it is going to make the whole process of obtaining a personal loan much easier. [url=http://questcollege.com.au/old-placeholder/files.html]Nike High Tops[/url]
    If you are using a flatiron on your hair, try out a silicone flatiron as an alternative to one made using metal or porcelain ceramic. Silicon flatirons are somewhat new on the marketplace, and they also have the main benefit of straightening your hair with only a single pass through. These flatirons can cut the time you take in fifty percent! [url=http://v6.com.au/fancybox/galleryconfig.asp]Hollister[/url]
    If you're looking for the best dental professional, examine close to to see what you will discover. Ask loved ones, check out on the web critiques, and speak with people of dental practices you're considering. All of this can help you make a significantly better opinion contact with regards to which dental practitioner you're likely to use in the future. [url=http://stephenburton.com.au/script/client.asp]Mbt Shoes[/url]
    Balanced and healthy diet is really a key factor in fighting psoriatic rheumatoid arthritis. Be sure to never ever by pass your meals. Keep the diet regime a wholesome combination of proteins, complicated carbs, and unsaturated fats to aid the body have plenty of vitality to acquire throughout the day. A healthy diet plan will help a lot towards combating tiredness, that may aggrevate your joint inflammation. [url=http://stephenburton.com.au/_js/include.asp]Polo Ralph Lauren[/url]
    Publish a dozen initials in your finger pads! Check out the beneath of your respective hands. Should you don't matter your thumb, there are actually a dozen pads. You will find a few on every finger. For those who have a twelve product or less list of terminology to keep in mind you can compose the first for every single in the finger pads from the purchase they are to be appreciated. Get buyers enthusiastic about your video marketing strategy by finishing your video tutorials with an open issue you can expect to tackle within the video launched in the adhering to few days. You may also mention a fresh product or service, discuss a price reduction you are going to supply through the following 7 days or declare the subject you will end up speaking about. [url=http://topsteel.com.au/admin/upload_menu.asp]Beats Headphones[/url]

  116. Anonymous  

    [url=http://www.imperiacarpet.ru/category/sinteticheskie-kovry/]ковры интернет магазин недорого россия[/url]

    Хотите украсить и изменить интерьер вашего дома, истратив при этом как можно меньше денег? Это реально! Просто купите в ваш дом ковры, и он будет выглядеть по-другому, заиграет новыми красками, интерьер изменится, а ваши родственники скажут вам спасибо за красивую и уютную атмосферу.

    [url=http://www.imperiacarpet.ru/category/kovry-s-dlinnym-vorsom]ковёр с длинным ворсом 2х2[/url]

    Раньше ковры были дефицитом, предметом мечтаний миллионов наших соотечественников. На них собирали, их ездили приобретать за тысячи километров, и все ради того, чтобы стать хозяином пушистого ковра.

    [url=http://www.imperiacarpet.ru/]где купить недорого современный ковер[/url]

    Сегодня многообразие ковров поражает даже искушенных шопоманов, а, благодаря нашему ресурсу, вам даже не придется выходить из своего дома для того, чтобы стать обладателем красивого, оригинального, высококачественного ковра.

    [url=http://www.imperiacarpet.ru/category/sherstjanye-kovry]шерстяные ковры дешево[/url]

    Наш онлайн-магазин предлагает большой выбор ковров и ковровых покрытий, дорожек, паласов, ковролина и циновок. У нас вы можете купить индийские, белорусские, бельгийские и китайские ковры, ковровые изделия, предназначенные для различных помещений, ковры разных расцветок, форм и наполнения. Приемлемые цены, гибкая система скидок, красивые и качественные фотографии, позволяющие сделать правильный выбор после их просмотра, быстрая система доставки, индивидуальный подход к каждому заказу – это все достоинства нашего онлайн-магазина.

  117. Yakinican  

    I like reading your posts. Keep up the great work! You understand, many persons are hunting around for this information, you could aid them greatly.

Post a Comment



Subscribe to: Post Comments (Atom)