.:: Powered By Matdhule ::.

Hacker wanna be ...


Google adsense adalah salah satu layanan periklanan dari Google yang cara kerjanya adalah Google 'meminjam' sejumlah space di web member terdaftar untuk memasang iklan para partner Google yang mendaftar di Google Adwords. Setiap iklan yang di klik pada web kita akan mendapatkan sejumlah uang dalam bentuk US$. Adapun jumlah uang yang didapat per klik bervariasi tergantung jenis iklan yang bersangkutan. Berdasarkan pengalaman, beberapa iklan Financial biasanya dihargai lebih mahal dibanding iklan jenis lain. Terkadang, 1 klik bisa mencapai $3 lebih!

Bagi anda yang sudah memiliki blog yang traffiknya sudah lumayan, anda bisa mendaftarkan blog anda pada Google Adsense untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Ada cara mudah untuk mendaftarkan google adsense agar lebih cepat mendapatkan response dari Google, yaitu melalui panel blog masing2. Caranya adalah, login ke account Blogger, lalu masuk ke Monetize untuk mendaftarkan blog kita ke adsense. Isi formulir yang tersedia dengan data-data diri dan alamat yang valid, karena nantinya google akan mengirimkan PIN ke alamat yang kita masukkan pada saat mendaftar.
Setelah selesai mendaftar melalui blog, silahkan tunggu balasan email dari Google, apakah aplikasi kita di approved atau di reject oleh google. Jika melalui cara ini, biasanya sekitar 1-3 hari sudah mendapatkan balasan dari Google.

Selamat mencoba!

0 comments

Post a Comment



Subscribe to: Post Comments (Atom)